'

Dispora Kepri Gelar Festival Musik Kreatif

Festival Musik Kreatif Kepri.

Festival Musik Kreatif Kepri.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Guna menumbuh kembangkan potensi generasi muda yang ada di Kepri, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Festival Musik Kreatif dan Pameran Usaha Kecil Menegah (UKM) khusus bagi para pemuda.

Dalam sambutannya, Kepala Dispora Provinsi Kepri, Maifrizon menuturkan pentingnya kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi bagi para pemuda di Kepri agar lebih kreatif dan inovatif khususnya di bidang musik.

“Saya berharap agar para pemuda dan pemudi yang ada di Provinsi Kepri agar lebih kreatif lagi khususnya pada bidang musik,” katanya, Sabtu (25/3) malam.

Festival Musik Kreatif Kepri.

Festival Musik Kreatif Kepri.

Maifrizon juga berharap kegiatan ini nantinya dapat menjadi agenda tahunan sehingga menjaring minat dan bakat pemuda Kepri di bidang musik.

“Tentunya kegiatan ini dapat menjadi event tahunan dalam rangka menjaring minat dan bakat pemuda-pemudi Kepri di bidang musik, serta menggali talenta-talenta yang selama ini tidak tersalurkan,” harapnya.

Pemenang dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dimulai pada 24-25 Maret 2017 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp25 Juta.

Kegiatan ini juga menghadirkan musisi senior yang ada di Kota Tanjungpinang.

(Iskandar/Budi Arifin)

Baca juga :

Top