'

Diserempet Amoy, Pemuda Dilarikan Kerumah Sakit

Mobil dikendarai wanita keturunan tionghoa yang menyerempet seorang pemuda di simpang hotel Paradise, (09/09)

Mobil yang dikendarai wanita keturunan Tionghoa yang menyerempet seorang pemuda di samping hotel Paradise, (09/09)

Tanjungpinng, LintasKepri.com – Seorang pemuda yang belum diketahui namanya, mengendara sepeda motor Yamaha Vega R beromor polisi BP 5504 TC meringis kesakitan, karena kaki sebelah kirinya diduga luka dalam, akibat diserempet sebuah mobil merk Honda City warna hitam bernomor polisi BP 1353 TO yang dikemudikan oleh wanita cantik keturunan Tionghoa yang juga belum diketahui namanya, dipersimpangan antara Jl Bakar Batu dan Jl Potong Lembu  tepatnya disimpang hotel Paradise, Kelurahan Kemboja, kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Rabu (09/09) sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian, kedua kendaraan tersebut sama-sama satu arah, dari pasar hendak menuju ke arah Akau Potong Lembu. “Tiba-tiba dibelokan simpang hotel Paradise, mobil yang dikemudikan wanita tersebut memotong, akibatnya pengendara motor tersebut terjepit ditiang listrik yang ada di sekitar lokasi kejadian,” kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya kepada LintasKepri.com dilokasi kejadian.

Mobil yang dikendarai wanita keturunan Tionghoa yang menyerempet seorang pemuda di samping hotel Paradise, (09/09)

Motor pemuda yang diserempet mobil yang dikendarai wanita keturunan Tionghoa disamping hotel Paradise, (09/09)

Akibatnya korban penggendara motor  tersebut tidak bisa  berdiri, akhirnya seorang anggota yang diduga TNI AL membatu korban dan melarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk pertolongan medis.

Sementara wanita yang mengemudikan mobil mewah tersebut mencak-mencak tidak mengakui kesalahannya. Kemudian seorang warga mendatangi pengemudi mobil tersebut dan menyarankan lapor kepolisi, ”Udah moy, salah benarnya nanti saja polisi dan dipengadilan, yang jelas kamu yang menyerempet orang, kamu pula yang mengoceh,” kata lelaki bercelana pendek tersebut.

Setelah disarankan oleh beberapa warga sekitar yang melihat kejadian, akhirnya amoy yang mengemudikan mobil tersebut menyusul korban kerumah sakit. Belum terlihat petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang di lokasi kejadian Laka tersebut.(aliasar)

Baca juga :

Top