'

Disdik Kepri Gelar FLS2N 2017

Kadisdik Kepri, Arifin Nasir saat membuka FLS2N tahun 2017

Kadisdik Kepri, Arifin Nasir saat membuka FLS2N tahun 2017

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri menggelar Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Provinsi Kepri tahun 2017.

Kadisdik Kepri, Arifin Nasir kembali membuka kegiatan besar disdik provinsi kepri, berupa kegiatan kesiswaan Festival Lomba Seni Siswa Nasinal (FLS2N) jenjang SMA se provinsi kepri tadi malam (9/8) di CK Hotel Tanjungpinang.

Sehari sebelumnya juga dilaksanakan FLS2N untuk SMK yang dilaksanakan di Golden View Batam.

Agenda tahunan kesiswaaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan mulai dari seleksi sekolah, kab/kota hingga provinsi, dimana pemenang tingkat provinsi akan mewakili kepri di tingkat Nasional.

Adapaun peserta yang mengikuti FLS2N tingkat SMA se-Kepri tersebut diambil dari perwakilan siswa SMA yang terpilih dari kabupaten/kota yakni Tanjungpinang, Batam, Bintan, Karimun, Natuna, Lingga dan Anambas.

Untuk tahun 2017 FLS2N SMA/SMK akan dilaksanakan di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 3-9 September mendatang.

Dalam sambutannya kadisdik menekankan pentingnya memberikan ruang dan peluang bagi siswa untuk mengembangkan diri, baik melalui olah raga,olah rasa, saint dan seni. (*)

Baca juga :

Top