'

Disamping Buka Puasa Bersama, DPD Golkar Sosialisasi Pilkada dan Pileg

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang menggelar buka puasa bersama di Hotel Bintan Plaza Jalan MT Haryono, Sabtu (17/6) dengan agenda Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pileg 2019.

“Selain itu juga bertepatan dengan momen Pemilu dan ada PKPU Nomor 1 Tahun 2017 yang baru disahkan tentang Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg 2019. Jadi kita sekalian melakukan sosialisasi kepada para kader,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Dia menilai sosialisasi ini dilaksanakan agar Kader Partai Golkar memahami perkembangan peraturan perundang-undangan politik yang baru terkait dengan Pemilu.

Di kesempatan itu juga, Golkar mengundang anak panti asuhan untuk hadir buka puasa bersama disejalankan dengan pemberian santunan.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini seluruh pengurus Kader tingkat Kecamatan, Kelurahan, Angkatan Muda dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar serta Bapak Ansar Ahmad bisa hadir bersama-sama kita,” ungkap Angga.

Acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Partai Golkar bersama Kadernya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top