''

Dirut PDAM Tirta Kepri ‘Dipukul’ Suami Bawahannya

Dirut PDAM Tirta Kepri Abdul Kholik F:Istimewa

Dirut PDAM Tirta Kepri Abdul Kholik F:Istimewa

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Kholik dikabarkan dipukul oleh suami salah seorang bawahannya. Diduga perlakuan tidak menyenangkan yang diterima orang nomor satu di PDAM tersebut lantaran telah menurunkan jabatan istri pelaku.

“Suaminya naik pitam, setelah mendengar istrinya yakni seorang Kasubag (Kepala Sub Bagian,red) di PDAM diturunkan jabatannya menjadi Kasi (Kepala Seksi) sama Direktur PDAM. Tak terima, kemudian pelaku (suaminya) memukul Dirut PDAM,” ujar sumber yang dapat dipercaya kepada LintasKepri.com yang sengaja namanya tidak dipublikasi, Senin  (8/2) malam.

Namun, sumber itu tidak menyebutkan siapa nama pelaku serta Kasubag di PDAM tersebut. Dia hanya memastikan bahwa kejadian sudah berlangsung selama satu minggu.

“Sekira satu minggulah kejadiannya. Saya kurang tau apakah sudah dilaporkan ke pihak berwajib (kepolisian,red) apa belum.  Kalau mau tau kejadiannya coba konfirmasi ke Dirut PDAM nya langsung,” tambahnya.

Sementara itu, Dirut PDAM  Tirta Kepri Abdul Kholik belum dapat dimintai keterangan kebenaran informasi yang diterima LintasKepri.com. Karena yang bersangkutan pada saat dihubungi melalui sambungan telpon beralasan sedang rapat. (tim)

Baca juga :

Top