''

Dipimpin Lis – syahrul Ekonomi Tanjungpinang Tumbuh Dengan Cepat

kenderaan

Suasana Jalan Di sekitar kantor Walikota saat Halal Bihalal

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Sekitar setengah priode kepemimpinan H Lis Darmansyah SH menjabat Walikota dan H Syahrul S Pd Wakil Walikota Tanjungpinang , tingkat kesejahteraan masyarakat Tanjungngpinang terlihat mulai membaik.

Buktinya, hampir seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang telah memiliki kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil). Hal ini terlihat ketika awak media ini mengikuti apel berama sekaligus Halal Bihalal yang digelar di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Senggarang, Rabu (22/07).

Terlihat sejumlah kendaraan, roda dua hingga roda empat, kebanyakan mobil kelas menengah ke atas berjejer bahkan sampai tumpah ke luar area parkir kantor Pemko Tanjungpinang. Pemandangan ini tidak pernah terlihat sebelumnya, bahkan jalan Daeng Marewa sekitar kantor walikota Tanjungpinang macet.

Hal ini bisa jadi pesan atas keberhasilan H Lis Darmansyah SH dan H Syahrul S Pd meningkatkan ekonomi masyarakat bumi Segantang Lada ini. Selain itu, dikota Tanjungpinang juga dipadati oleh ber-aneka ragam kendaraan. Pada jam sibuk, dipagi hari dan jadwal pulang kerja, terlihat kemacetan di sejumlah titik. Pemko Tanjungpinang melalui Dishubkominfo mengantisipasi dengan mempersiapkan pos serta petugas guna mengurai kemacetan.(aliasar)

Baca juga :

Top