''

Diduga Tanpa pengawalan dua Unit Truk kontainer Melintas Di Jalan Wiratno

Dua Unit Truk Kontainer Yang Melintas Di Wirato

Dua Unit Truk Kontainer Yang Melintas Di Wirato

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tanpa pengawalan petugas terkait, dua unit Truk Kontainer warna kuning tidak memiliki plat Nomor Polisi (Nopol) bebas melintasi jalan wiratno hingga di jalan Tugu Pahlawan meja tujuh, Jum’at (12/02) sore.

Akibatnya, kemacetan disepanjang jalan tersebut tidak bisa terhindarkan. sehingga pengguna jalan merasa terganggu.

Rio salah seorang pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut mengaku, merasa kesal dengan adanya truk jumbo melintas di jalan tersebut, karena  dirinya menjadi terlambat menuju pelabuhan.

“Saya merasa kesal bang, masak truk kontainer yang begitu besar melewati jalan sesempit ini, sampai saya terlambat ke pelabuhan,” kata Rio

Rio menambahkan, sangat disesali tidak ada tindakan tegas dari instasi terkait mengenai mobil kontainer yang melewati jalur keramaian seperti ini,”sesalnya.

Pantauan LintasKepri.com dilapangan, selain menimbulkan kemacetan, kedua truk container tersebut, terlihat sulit melintasi jalan karena banyak arus Listrik dan pohon dipinggir jalan yang menyankut. Tidak terlihat satu orangpun petugas terkait yang melakukan pengawalan.

Terkait dengan hal tersebut diatas hingga berita ini diunggah, media ini belum berhasil, konfirmasi dengan pihak terkait. (Afriadi)

Baca juga :

Top