Diduga Sedang Pesta Narkoba, Dua Wanita Cantik Diamankan Tim Gabungan

Dua orang wanita cantik dan seorang lelaki yang diduga sedang pesta Narkoba, digerebek tim gabungan, (10/10).

Dua orang wanita cantik dan seorang lelaki yang diduga sedang pesta Narkoba, digerebek tim gabungan, (10/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang wanita cantik dan seorang lelaki yang diduga sedang pesta Narkoba, digerebek tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan polisi, disebuah kamar  Wisma Hanaria batu 11 kota Tanjungpinang, Sabtu (10/10) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Petugas mendapatkan barang bukti (BB) berupa sejumlah pipet dalam bungkus rokok dan sejumlah plastik transparan yang ditemukan ditong sampah didepan kamar mereka menginap. Ketiga orang yang belum diketahui namanya, serta BB diamankan Satnarkoba Polres Tanjungpinang, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, 4 orang wanita muda yang diduga mesum disejumlah kamar kos dan hotel kelas melati dalam Kota Tanjungpinang, juga diamankan dimarkas Satpol PP Kota Tanjungpinang, Jalan H Agus Salim Tepi Laut,  untuk diperiksa.

Namun, salah seorang pria pasangan wanita yang diduga mesum tersebut tidak dibawa ke markas Satpol PP, karena pasangan wanita tersebut diduga oknum dari salah satu dari kesatuan di Tanjungpinang.

“Kita tidak berhak membawa orang itu bang, yang berhak adalah dari kesatuanya sendri,” Katasalah seorang petugas yang ikut dalam razia sambil berlalu.

Razia tersebut dipimpin Asisten I Pemerintahan Pemko Tanjungpinang, Drs Mekwanizar MM.(Aliasar)

Baca juga :

Top