'

Diduga Sedang Main Ponsel Saat Mengemudi, Mobil Swift Senggol Vario

tabrakan

Sepeda motor Vario dan mobil suzuki Swift yang mengalami kecelakaan di sei Jang, (23/10). Foto: FB (Riky Sayoer)

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Sebuah mobil Suzuki Swift berwarna Silver bernomor polisi BP 1294 YT yang dikendarai seorang perempuan muda berumur sekitar 27 tahun yang belum diketahui namanya , menyenggol  sepeda motor Vario warna Biru bernomor polisi BP 3312 TI yang dikendarai Lani (40) , di Jl Arif rahman Hakim, tepatnya di depan Puskesmas Sei Jang, Jumat (23/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Salah seorang warga yang melihat insiden tersebut mengatakan, bahwa saat sedang mengememudi mobil, perempuan muda tersebut diduga sedang memainkan ponselnya,” Cewek yang bawa mobil sepertinya sedang main HP bang, sampai tak melihat ada pengendara motor tersebut,” kata warga yang yang berada dilokasi kejadian.

Warga menambahkan, sepertinya pengemudi terkejut dan kemudian membanting stir, sehingga masuk jurang dan akhirnya menabrak tiang listrik.

“lumayan kencang bang, kalau tidak menabrak tiang listrik, mungkin mobil tersebut masih melaju dan terjun bebas ke pekarangan rumah warga yang berada di bawah jurang itu,” ungkap warga tersebut.

Setelah enyenggol sepeda motor Vario, akhirnya mobil menabrak tiang listrik

Setelah enyenggol sepeda motor Vario, akhirnya mobil menabrak tiang listrik

Menurut seorang perawat yang bertugas di Puskesmas sei Jang, Mobil yang menabrak tersebut diduga mobil rental alias sewa, “Mobil yang dikendarai cewek itu sepertinya rental bang,” kata perawat yang enggan namanya ditulis.

Sementara Lani pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di bagian kaki, tangan serta kepala dan kini masih di rawat di Puskesmas Sei Jang.

Akibatnya motor yang dikendarai Lani nampak hancur dan mobil yang dikendarai wanita muda tersebut terlihat ringsek di bagian depannya, dikarenakan setelah menyenggol sepeda motor, mobil tersebut menabrak tiang listrik.

Hingga berita ini diunggah, Lintaskepri.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian.(Budi)

Baca juga :

Top