''

Diduga Bandar Narkoba, Dua Pasang Pemuda Diciduk Polisi

Lokasi Penangkapan dua pasang pemuda, diduga memiliki Narkoba

Lokasi Penangkapan dua pasang pemuda, diduga memiliki Narkoba

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tim Buru Sergap (Buser) Narkoba Polres Tanjungpinang, berhasil membekuk dua (2) pasang pemuda yang diduga Bandar (BD) Narkoba berupa Sabu-sabu (SS), di warung Sate, Jalan Tugu Pahlawan, tepatnya didepan Sekolah Menengah Pertama  Negeri Satu (SMP N 1) Tanjungpinang, Kamis (30/07) sekitar pukul 23 30 WIB.

Informasi diatas diperoleh oleh LintasKepri.com dari salah seorang masyarakat yang menghubungi Ponsel awak media ini.

“Bang, dimana bang, ada penangkapan Narkoba, di Jalan Tugu Pahlawan, tepat didepan SMP Negeri satu,” sebut Sumber.

Kemudian Lintas kepri melakukan Kroscek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak terlihat aktivitas penangkapan di TKP tersebut, yang terlihat hanya beberapa orang masyarakat serta salah seorang oknum Wartawan Televisi.

Selanjutnya Lintas Kepri langsung melakukan konfirmasi dengan Kaur Bin Ops Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang, Inspektur Dua Polisi (Ipda Pol) Fery Supry, SH, melalui Ponselnya, membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Benar kami telah menangkapnya, tapi masih dalam tahap pengembangan,” katanya singkat.

Kemudian awak media ini melakukan konfirmasi Ulang Jum’at (31/07), terkait dengan berapa orang yang di tangkap, apa saja dan berapa banyak Barang Bukti (BB) yang diamankan, “Kasat lagi ke Jakarta pak, singkat salah seorang petugas di Satnarkoba Polres tanjungpinang.

Hingga berita ini di unggah, LintasKepri belum memperoleh keterangan secara rinci dari pihak Satnarkoba Polres Tanjungpinang. (aliasar)

Baca juga :

Top