'

Dibakar Cemburu, Isteri Nekad Bakar Diri

Dibakar Cemburu, Isteri Nekad Bakar Diri

Dibakar api cemburu, isteri nekad bakar diri

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Seorang istri bernama Khusnul Khotimah alias Maya (32 tahun) mencoba untuk bunuh diri. Hal ini dilakukannya karena berlatar belakang menjumpai sang suami, Agus yang saat itu sedang menenggak minuman jenis tuak di Jalan Ksatria bawah, tidak jauh dari Kantor Pajak dan RSUD Tanjungpinang, Senin (12/6) sekira pukul 22.15 WIB.

Khusnul Khotimah langsung meradang dan menuduh sang suami telah berselingkuh. Dari sanalah awal pertengkaran terjadi antara pasangan suami istri (Pasutri) warga Potong Lembu ini.

“Kami tidak begitu pasti bagaimana kejadiannya. Setelah bertengkar itu, istrinya meminta uang, lalu pergi ke warung membeli bensin botol kecil,” ujar salah satu warga, Eed yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah membeli bensin, Khusnul langsung menyiramkan bensin ke tubuhnya dan menghidupkan korek api.

Melihat hal itu, suaminya langsung memadamkan api dibantu teman-temannya.

“Setelah api dimatikan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan,” tambahnya.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edi Supandi bersama jajarannya langsung meluncur ke TKP setelah mendapat laporan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Korban mengalami luka bakar sekitar tangan serta mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Tanjungpinang.(red)

Baca juga :

Top