Di Outlet Hantik Anda Dapat Menikmati Mini Pizza Rasa Gonggong

Cici karyawan outlet mini Pizza memperkenalkan mini Pizza rasa Original Chicken Stick yang sangat digemari pelanggan.

Cici karyawan outlet mini Pizza memperkenalkan mini Pizza rasa Original Chicken Stick yang sangat digemari pelanggan.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mini Pizza merupakan makanan yang tidak kalah menarik untuk dicicipi bagi sejumlah kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang. Selain harganya yang cukup murah, Rp 7.000 (Original) dan Rp 17.000 (Special) per porsi. 3 outlet penjualan Mini Pizza, antara lain Isana Supermarket depan Bestari Mall Tanjungpinang, Kios Sukarno – Hatta (simpang empat), jalan Sukarno – Hatta, Tanjungpinang dan jalan Wiratno, Gang Mini Pizza (Pantai Indah), No.81, Tanjungpinang.

Aneka rasa menu Mini Pizza, seperti Chicken Stick (Original), Chicken Stick (Special), Crab Stick (Original), Mushroom Corn (Original), Brownies, Tuna Fish Mozarella (Special), Mozarella Cheese dan Special Gonggong. Selain itu terdapat juga menu andalan yakni Tumpeng Kraton dan Nasi Pecel Pincuk.

Pemilik usaha mini Pizza, Sri Haryanti, mengatakan awalnya hanya mencoba membuat Mini Pizza sebanyak 3 rasa dengan dua varian Original dan Special. Rasa Chicken Stick, Crab Stuck dan Mushroom Corn itu untuk yang bervarian Original. Sedangkan untuk rasa Mini Pizza yang Special berukuran lebih besar dari ukuran Mini Pizza varian Original ditambah dengan keju mozarella, toppingnya ada rasa Gonggong, Chicken Stick dan Ikan Tuna.

Pemilik usaha mini Pizza, Sri Haryanti yang yang akrab dipanggil Hantik.

Pemilik usaha mini Pizza, Sri Haryanti yang yang akrab dipanggil Hantik.

“Karena dalam hal ini untuk bahan dasar pembuatan Mini Pizza rasa Ikan Tuna susah dicari diganti dengan rasa Ikan Tongkol Putih,” terang Haryanti.

Penjualan Mini Pizza sangat laris bukan hanya dengan rasanya yang enak tetapi juga bentuk ukuran Pizza yang kecil membuat penggemar makanan ringan ini tertarik untuk membelinya.

“Saat Mini Pizza rasa Chicken Stick paling digemari oleh pelanggan dan pembeli yang berdatangan. Kita menciptakan image ini yang mahal biar terkesan murah dengan membuat ukuran Pizza yang mini sesuai dengan harga jual dan kwalitas yang diutamakan untuk prioritas,” kata Haryanti dengan semangat.

Menu mini Pizza Special Gonggong.

Menu mini Pizza Special rasa Gonggong.

Dia menambahkan, tersedia juga menu Tumpeng  dengan hiasan menarik dan inovasi kreatif yang sering menjadi pesanan di acara perkantoran Pemerintah dan kantor sekitar tempat outlet mereka.

“Tak ketinggalan Nasi Pecel Pincuk yang merupakan menu masakan khas Jawa Timur, sering di pesan,” ungkap Haryanti yang akrab di sapa Hantik.

Bahan – bahan dasar pembuatan Mini Pizza rasa Chicken Stick terdiri dari ;

-Terigu.
-Mentega.
-Minyak Zaitun.
-Fermipan.
-Gula dan garam (Bahan Kulit Mini
Pizza).
-Sosis, Paprica dan Keju (Topping).

Menurutnya, Mini Pizza dengan rasa Gonggong dapat dijadikan produk makanan yang bisa mengangkat nama kuliner Di Kepri untuk lebih dikenal bagi wisatawan luar negeri dan tamu dari luar Kota Tanjungpinang ketika berkunjung.

Untuk pemesanan (Delivery) silahkan hubungi 081270148833/ 081364491099 dan kunjungi website www.minipizza.id.

(Rasip)

Baca juga :

Top