''

Dengan Naik Becak Sanur Mendaftar ke KPUD Kepri

Pasangan Sani-Nurdin saat menyerahkan berkas pendaftaran

Pasangan Sani-Nurdin saat menyerahkan berkas pendaftaran

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pos pemenangan Sanur yang hanya berjarak sekitar 700 meter dari KPUD Kepri,

H.M. Sani dan Nurdin Basirun di iringi sekitar seribu (1000) pendukung dan pengurus partai pengusung, serta keluarga berangkat dari pos pemenangan JL Wiratno Tanjungpinang, dengan naik alat transportasi di pulau Penyengat yakni becak,untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum JL Basuki Rahmad, Selasa (28/07).

Sani – Nurdin atau Sanur mendaftar untuk maju menjadi bakal calon (Balon), Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau priode 2016 – 2021, di dukung lima (5) partai yang punyai 17 kursi di DPRD Kepri. Partai Gerindra Demokrat PKB PPP dan Nasdem dengan total perolehan suara 37 persen di Dewan Kepri.

Pendafaran Sanur langsung di terima ketua KPU Kepri Said Sirajudin, sebelumnya ketua Pokja pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Marsudi menjelaskan persyaratan pendaftaran. Selanjutnya berkas persyaratan pendaftaran langsung di verifikasi panitia, seperti dukungan parpol pengusung serta syarat minimal perolehan 20 persen suara di DPRD Kepri.

Setelah di verifikasi, ketua KPUD Kepri, Said Sirajudin mengatakan, “Persyaratan umum pendaftaran Snur sudah lengkap sesuai aturan, sedangkan syarat administrasi masih dalam proses hingga (07/08), katanya.

Lanjut Sirajudin, besok, Rabu (29/07), akan di adakan chek kesehatan di rumah sakit Otorita Batam Sekupang, tutupnya.

proses pendaftaran Sanur di KPUD Kepri memakan waktu sekitar tiga (3) jam mulai pukul 14.00 hingga 17. 00 dibarengi guyuran hujan.(Red)

Baca juga :

Top