''

Danyonmarhanlan Terima Sabuk Kehormatan Hapkido

Acara Penganugerahan Sabuk Hitam Kehormatan Kepada Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Acara Penganugerahan Sabuk Hitam Kehormatan Kepada Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Didik Iwan Supriyanto, SE.,M.Tr.Hanla menerima penganugerahan sabuk hitam kehormatan Hapkido.

Anugerah ini sendiri dilakukan melalui acara militer di Aula Markas Komando Yonmarhanlan IV Jalan Hang Tuah Nomor 6 Tanjungpinang Barat Kepulauan Riau, Senin (20/02/2017).

Dalam kata sambutannya, Iwan Suprianto mengucapkan terimakasih atas penganugerahan sabuk hitam kehormatan Hapkido kepada dirinya.

Menurutnya, hal ini merupakan amanah dan kepercayaan yang sangat tinggi dan harus dipertanggungjawabkan.

“Untuk itu kita bersama-sama memajukan Hapkido Indonesia pada umumnya dan di Tanjungpinang pada khususnya. Kedepan semoga Dojang Hapkido Yonmarhanlan IV yang sudah dibentuk dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang handal dan membanggakan,” katanya.

Dia juga berharap semoga dengan dimulai dari Yonmarhanlan IV Tanjungpiang, Hapkido dapat berkembang kesatuan-satuan lain diluar dari TNI AL .

Sebagai balasan atas penghargaan yang telah diberikan atas dirinya, Danyonmarhanlan IV memberikan jaket loreng KKO kepada Master Yoyo Suryadi dan Sabam Pieter sebagai warga kehormatan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Penganugerahan sabuk hitam kehormatan yang diberikan kepada Danyonmarhanlan IV ini karena pengakuan atas dedikasi dan kontribusi terhadap perkembangan Hapkido Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Hapkido Internasional melalui Hapkido Pusat yang disampaikan langsung oleh Master Yoyo Suryadi dari Hapkido Pusat kepada Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Hadir pada acara tersebut Pasiops Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Wira Dharma Lumban Gaol, Pasipers Kapten Marinir Iwan Febrianto, Pasiintel Kapten Marinir Saul Jamlaay, Dank A Kapten Marinir Rahmat Iskandar, Danki B Kapten Marinir Purana Tarigan, Danrai Arhaud Kapten Marinir Sjamsuri serta para Danton tiap-tiap kompi.

(Budi Arifin)

Baca juga :

Top