''

Danrem 033/WP Pimpin Sertijab Tujuh Perwira

-Tiga Dandim di Kepri Diganti

Danrem 033 WP Brigjen TNI Madsuni foto bersama jajaran perwira pada sertijab di Makorem 033 WP di Senggarang Tanjungpinang

Danrem 033 WP Brigjen TNI Madsuni foto bersama jajaran perwira pada sertijab di Makorem 033 WP di Senggarang Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigjen TNI Madsuni memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh perwira di lingkungan TNI-AD di Markas Resort Militer (Makorem) di Jalan Seitimun, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Selasa (23/2).

Perwira yang sertijab tersebut diantaranya, Komandan Kodim 0316 Batam dari Letnan‎ Kolonel Infantri Yosep Sidabutar kepada Letnan Kolonel Infantri Nanang Dwi, Komandan Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Let Kol Inf Devjeri Simanungkalit kepada Let Kol Inf, I Gusti Ketut Hartayutias.

Selanjutnya, Dandim 0318 Natuna dari Let Kol Inf Ade David Siregar kepada Let Kol Infantri Ucu Yustiana serta Danyon 134 Tuah Sakti Let Kol Inf Ucu Yustiana kepada Mayor Inf Tomi Anderson.

Diacara tersebut, Brigjen TNI AD Madsuni menyampaikan, serah terima jabatan di jajaran TNI-AD adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personil dalam rangka untuk mengembangkan tour of area dan tour of opportunity, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar lebih dinamis.

“Proses alih tugas dan jabatan di jajaran TNI-AD merupakan hal yang lumrah dan dapat dijadikan pendorong untuk lebih berprestasi lagi,” katanya.

Madsuni juga mengatakan dalam konteks ini siapapun yang ditempatkan untuk menempati jabatan di lingkungan TNI-AD harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas yang dilihat dari perjalanan karir yang bersangkutan.

“Dengan memberikan jabatan ini, seluruh perwira yang besangkutan mendapatkan pengalaman ‎dan wawasan yang lebih luas lagi,” ujarnya.

Madsuni menambahkan, kepada para perwira TNI- AD yang hari ini menerima serah terima jabatan, bahwa semua jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan,”tutupnya. (Aliasar)

Baca juga :

Top