'

Dalmasri Buka Kegiatan TMMD Kabupaten Bintan Ke-99

Dalmasri Buka Kegiatan TMMD Kabupaten Bintan Ke-99.

Dalmasri Buka Kegiatan TMMD Kabupaten Bintan Ke-99.

Bintan, LintasKepri.com – Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Dalmasri Syam resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Kampung Mantrust Desa Toapaya Selatan, Bintan, Selasa (4/7).

“Pemkab Bintan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI, masyarakat dan jajaran terkait atas suksesnya kegiatan TMMD ke-99 di Kampung Mantrust Desa Toapaya Selatan,” kata Dalmasri Syam.

Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan bahwa kebersamaan antara TNI dan rakyat merupakan hakekat yang sebenarnya dari negara Indonesia. Kegiatan TMMD ke-99 ini juga telah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui kegiatan yang sangat bermanfaat seperti pembangunan jalan desa sepanjang 1,2 km dan kegiatan lainnya,” katanya.

Dalmasri menilai, hal yang terpenting adalah masyarakat Toapaya telah merasakan dan menikmati hasil kegiatan TMMD ini.

Dalmasri Buka Kegiatan TMMD Kabupaten Bintan Ke-99.

Dalmasri Buka Kegiatan TMMD Kabupaten Bintan Ke-99.

Untuk itu, kata dia, hal ini harus terus dijaga dan dilestarikan atas apa yang sudah dibuat oleh TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen Fachri yang ikut hadir menuturkan bahwa kegiatan TMMD merupakan program yang telah disusun sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dirinya juga menegaskan bahwa pemerintah, TNI dan masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Sedangkan menurut Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa beberapa kegiatan seperti bakti sosial, kesehatan gratis, penyerahan sembako, penyuluhan bahaya narkoba dan penyuluhan hukum juga digelar dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat bagus, terlihat dengan ramainya kehadiran masyarakat. Dalam penyuluhan juga kita hadirkan narasumber yang berkompeten,” ucapnya .

(wae)

Baca juga :

Top