'

BUMD Tanjungpinang Akan Adakan Table Top Meating dan Seminar MEA

– Table Top Meating BUMD Se-Sumatra

Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan

Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan

Tanjungpinang, LintasKepri.com – PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, dalam waktu dekat akan mengadakan Table Top Meating dan Seminar Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) bersama BUMD Se-Sumatera, di dua daerah yakni Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Dalam waktu dekat ini BUMD Kota Tanjungpinang akan mengadakan seminar MEA sekaligus Table Top Meating bersama BUMD Se-Sumatera, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 Maret 2016 mendatang,” kata Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan, saat ditemui dikantornya belum lama
ini.

Adapun pelaksanaan Table Top Meating BUMD tersebut juga mengundang beberapa investor asing dari China, Singapore dan Malaysia. Kegiatan tersebut merupakan usaha menjalin kerjasama di sektor bisnis, sebagai upaya untuk mengembangkan usaha BUMD kedepannya.

“Intinya kegiatan ini merupakan satu event yang berdampak langsung pada keuntungan dari adanya MEA, bagaimana membuka peluang dan potensi dari setiap BUMD yang bisa di sinergikan oleh investor asing tersebut,” katanya.

Memperlihatkan potensi yang ada di berbagai rencana kerja BUMD Se-Sumatera dengan investor
asing, tentunya akan membuka kesempatan mempresentasikan aset-aset yang ada di Kota Tanjunginang.

“Regulasinya membuka oportunity pelaku usaha dan representatif dari Pemerintah. Sehingga BUMD dapat berjalan dengan baik,” ungkap Zondervan.

Sementara untuk peserta dan tamu undangan yang akan mengikuti kegiatan tersebut mencapai 100 orang.

“Saat ini telah tersebar 70 undangan,” terangnya.

Zondervan mengutarakan, untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, nantinya BUMD akan menyewa CK Hotel Tanjungpinang sebagai tempat kegiatan seminar. sedangkan di daerah Kabupaten Bintan, BUMD Kota Tanjungpinang akan menggelar “Out Bond” di Bintan Lagoon, Lagoi. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top