BNNK Ajak Seluruh Lapisan Perangi Narkoba

– Maraknya Kasus Narkoba di Kabupaten Karimun

BNNK Karimun saat Foto Bersama

BNNK Karimun saat Foto Bersama

Karimun, LintasKepri.com – Dalam rangka pengentasan masalah kasus narkoba di Kabupaten Karimun, Badan Narkotika Nasional Karimun (BNNK) melaksanakan kegiatan Sosialisasi, Rakor, Raker dan pemetaan dalam rangka pemberdayaan masyarakat maupun Operasi Bersinar Seligi 2016 di Kelurahan Teluk Uma, Karimun, Selasa (29/3).

Kegiatan diikuti beberapa elemen masyarakat meliputi RT/RW, LSM dan pemuda dilingkungan Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing Tinggi dengan narasumber Kepala BNNK, AKBP T.A Rahman.

Rahman menjelaskan, ini merupakan kegiatan rutin BNNK Karimun dan pihaknya memasang jaringan ke RT maupun RW disetiap Kelurahan, seluruh elemen masyarakat sebagai wujud sinergisitas dari Program Operasi Bersinar Seligi 2016 yang sudah dilaksanakan sejak 21 Maret lalu.

“Kegiatan sosialisasi ini kita laksanakan diseluruh Kabupaten Karimun, pihak kita juga untuk tahun lalu telah memberikan arahan ke sekolah-sekolah,” katanya.

Kepala BNNK, AKBP T.A Rahman (Kemeja Putih) Saat Menyampaikan Tentang Bahaya Narkoba

Kepala BNNK, AKBP T.A Rahman (Kemeja Putih) Saat Menyampaikan Tentang Bahaya Narkoba

Dirinya menilai Kecamatan Karimun masuk angka tertinggi kasus narkoba. Karena permasalahan narkoba di Kabupaten Karimun merupakan masalah yang penting dan harus diperhatikan.

“Apabila tidak ditindaklanjuti maka akan merusak generasi Karimun akan datang,” tegasnya.

Lurah Teluk Uma, Jailani AR, kepada LintasKepri.com mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan ini dikelurahan yang dipimpinnya merupakan suatu kehormatan baginya. Karena bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda baik sekarang maupun yang akan datang.

“Mudah-mudahan Kelurahan Teluk Uma bebas dari narkoba,” harapnya. (zie)

Baca juga :

Top