BNN Batam Sosialisasikan Dampak P4GN ke Pelajar SMP Negeri 16

Kepala BNN Batam, AKBP Darsono dengan Pelajar SM N 16.

Kepala BNN Batam, AKBP Darsono dengan Pelajar SMP N 16.

Batam, LintasKepri.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam mengadakan penyuluhan tentang penyalahgunaan, pencegahan dan pemberantasan narkoba ke pelajar SMP Negeri 16 di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Lantai II Batam Centre, Rabu, (29/3).

Kegiatan itu terselenggara atas kerjasama dengan BNN dan pihak sekolah.

SMP Negeri 16 yang berada di Kecamatan Sungai Beduk mendatangkan siswanya sebanyak 37 orang didampingi guru pembimbing 3 Orang yaitu Ali Irwan, Bayu Ichsan dan Warnita.

Bayu Ichsan, guru bimbingan konseling berterimakasih kepada BNN karena siswa-siswinya telah diberi kesempatan untuk menjadi peserta.

“Saya lihat antusias siswa begitu senang. Semoga ilmu yang mereka dapat dari penyuluhan ini bisa diberikan dengan temannya di sekolah,” ujar Bayu.

Kepala BNN Kota Batam, AKBP Darsono menuturkan tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba. Kata dia pelajar adalah wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Kepala BNN Kota Batam, AKBP Darsono.

Kepala BNN Kota Batam, AKBP Darsono.

“Untuk sekarang ini kita mengambil tema komunikasi, informasi, dan edukasi (KIE),” ucapnya.

Darsono juga mengimbau kepada seluruh eleman masyarakat, wali murid, guru dan pihak aparat kepolisian untuk bersama-sama memberikan penyuluhan dampak penyalahgunaan narkoba.

(Efendy Tampubolon)

Baca juga :

Top