'

Bintan Utara Kembali Juara Umum MTQ Ke VII Kabupaten Bintan

Bintan Utara Kembali Juara Umum MTQ Ke VII Kabupaten Bintan

Bintan Utara Kembali Juara Umum MTQ Ke VII Kabupaten Bintan

Bintan, LintasKepri.com – Kecamatan Bintan Utara kembali keluar sebagai Juara Umum pada perhelatan MTQ Ke VII Kabupaten Bintan Tahun 2017. Hal itu diketahui pada saat penutupan MTQ di Gedung Community Centre Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (10/4) malam .

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyerahkan piala bergilir kepada Camat Bintan Utara Azwar yang disaksikan oleh seluruh kontingen peserta kafilah yang hadir.

Dalam sambutannya, Dalmasri mengucapkan rasa terimakasih atas kerja keras semua leading sektor yang turut mensukseskan agenda MTQ Tahun 2017 hingga berjalan lancar.

Ia berharap peserta yang telah berhasil keluar sebagai juara hendaknya menyiapkan diri guna mewakili Kabupaten Bintan di tingkat MTQ Provinsi Kepri pada tanggal 5 Mei 2017 di Batam.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh para Kafilah, Qori/Qoriah, Camat, Jajaran Kepolisian, Unsur TNI serta Tokoh Masyarakat yang telah bekerja keras guna mensukseskan perhelatan MTQ Ke VII Kabupaten Bintan Tahun 2017 hingga dapat berjalan dengan lancar dan kepada para pemenang yang akan mewakili Kabupaten Bintan hendaknya menyiapkan diri guna mengikuti ajang MTQ Tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam tanggal 5 Mei 2017 ini,” papar Dalmasri.

Selain pemenang juara Qori/Qoriah, diketahui juga pemenang Pawai Ta’aruf Ketegori Barisan Kafilah dan Para Pendukung dimenangkan oleh Kecamatan Bintan Utara dengan raihan 1075 point. Sedangkan Pawai Ta’aruf Kategori Mobil Hias dimenangkan oleh Kecamatan Toapaya dengan raihan nilai 1.050 point .

Baca juga :

Top