''

Besok Penderita Luka Bakar Serius Dibawa Ke Rumah Sakit

Asminiza (49), Penderita luka bakar serius, f.ajianugraha

Asminiza (49), Penderita luka bakar serius, f.ajianugraha

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Asminiza (49) penderita luka bakar serius dibagian wajah dan tubuh bagian dada kabarnya akan segera dibawa Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri besok, Rabu (13/7).

Baca berita sebelumnya: 

Korban Luka Bakar Serius Harapkan Uluran Tangan

Video Korban Luka Bakar Serius Harapkan Bantuan

Rencana untuk membawa Asminiza ke RSUD Provinsi Kepri, kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, Rumah Sakit tersebut sudah memiliki tenaga ahli bedah rekonstruksi.

“Sehingga harapannya dapat memulihkan beberapa fungsi yang sempat terganggu akibat luka bakar,” kata Rustam kepada LintasKepri.com, Selasa (12/7) sore.

Rustam juga menjelaskan, sebelumnya Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang telah memberikan bantuan pengobatan awal kepada Asminiza senilai Rp.37 juta lebih, pada bulan Januari – Februari 2016.

“Ini kelanjutan pengobatannya,” jelasnya.

Dia juga mengharapkan kesembuhan total luka bakar yang di derita Asminiza. Katanya, ia berencana akan langsung mendampingi Asminiza, mengantarkannya Ke RSUD Provinsi Kepri. “Insyaallah besok pagi saya mendampingi,” tukasnya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top