''

Berkendara sambil Main HP, dua Pemuda Terkapar

kecelakaanTanjungpinang, Lintaskepricom – Diduga berkendara sambil mengoperasikan telepon seluler, dua pemuda berboncengan sepeda motor Beat warna hijau dengan Plat Nomor Polisi (Nopol) BP 2710 WR menabrak mobil merek VISTO dengan Nopol BP 1425 TH. Jum at (24/07) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibatnya, kedua pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Kedua korban yang belum diketahui namanya itu, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi kepri, Jl Wr Supratman batu 8 atas untuk pertolongan medis.

Informasi yang dihimpun media ini di lokasi kejadian. Pengendara sepeda motor Beat tersebut, berboncengan melaju dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju Jl Wiratno, sementara mobil yang dikemudikan ibu paruh baya yang diduga, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum diketahui tempat kerjanya itu, dari arah Jl Pramuka menuju Jl Basuki Rahmat, tepatnya di depan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BP2D) kota Tanjungpinang.

Menurut salah seorang warga yang melihat kejadian yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan.” Pengendara sepeda motor tersebut berjumlah dua orang. “Pada saat mengendarai kendaraannya, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, sedang menggunakan Handphone disaat mengendarai sepeda motor. Akibatnya mobil yang dikendarai oleh seorang wanita paruh baya yang hendak menghadiri rapat di kantor ini mas. Tiba-tiba ditabrak. Bagian mana yang ditabrak saya kurang pasti,” katanya.

Masih Sumber yang sama.”Selain itu, pengendara mobil merupakan salah satu staff kelurahan di Tanjungpinang. Kemudian kedua pengendara sepeda motor dibawa ke RSUP Provinsi, Sedangkan pengendara mobil tidak mengalami cedera,” tutupnya.

Sementara, disaat awak media menanyakan kepada wanita paruh baya (Pengendara mobil Visto) yang enggan menyebutkan namanya, guna menceritakan kronologis kejadian yang saat itu didampingi sang suami, keberatan menceritakan kronologis kejadian tersebut.”Nanti aja ya mas, istri saya dalam keadaan shock,” kata suami pengendara mobil tersebut.

Pantauan terakhir dilapangan, motor mengalami ringsek cukup parah pada bagian samping dan belakang. Sedangkan mobil tidak mengalami kerusakan yang berat kemudian pengendara mobil dimintai keterangan di Polsek Bukit Bestari oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas). (kdr)

Baca juga :

Top