''

Berduaan Didalam Kamar, Oknum CPNS Kepri Digerebek Warga

Irfan Fancahyo (Kiri) Oknum CPNS Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri yang Digrebek Warga.

Irfan Fancahyo (Kiri) Oknum CPNS Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri yang Digrebek Warga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com Oknum Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau digerebek warga disebuah kamar kos Jalan Sri Andana Km 8 atas Kota Tanjungpinang, Senin (1/2) sekitar pukul 21.00 WIB, lantaran Oknum CPNS bernama Irfan Fancahyo sedang berduaan dengan seorang perempuan berinisal K berstatus istri orang.

Kedua Oknum ini ditemukan warga tengah asyik berduaan di dalam kamar kos sambil berpegangan tangan saat digrebek oleh sejumlah warga dan seorang Polisi dari Polres Tanjungpinang.

Uniknya lagi, Irfan Fancahyo dan K sama-sama satu kantor di Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri. Selain K mempunyai ikatan pernikahan resmi alias bersuami, Irfan Fancahyo juga telah menikah alias beristri. Diduga dua Oknum ini memiliki hubungan spesial.

Cahyo diketahui berdomisili di Batam. Ia bekerja di Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri. Cahyo kos di Jalan Sri Andana KM 8.

Usai digerebek warga, dua Oknum ini diamankan di Polres Tanjungpinang untuk penanganan lebih lanjut.

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, Arifin Nasir dikonfirmasi LintasKepri.com, Senin (1/2) mengatakan sedang rapat.

“Sebentar lagi saya ke Polres. Saya sedang rapat membahas APBD,” katanya singkat.

Selang beberapa menit kemudian, seorang wanita mengenakan baju warna kuning menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan Plat Nomor Polisi BP 1357 A tiba di Polres Tanjungpinang.

Ketika dikonfirmasi wartawan, wanita yang di sebut-sebut menjabat “Kasubag Perencanaan Kebudayaan” enggan berkomentar dengan mengatakan “No comment”.

Merasa alergi dengan wartawan, wanita yang diduga “Kasubag Perencanaan Kebudayaan” ini justru melontarkan kata “Saya tidak ada urusan dengan kalian”. (Aliasar)

Baca juga :

Top