'

Berbagai Promo Menarik de Bintan Villa Selama Ramadhan

de Bintan Villa.

de Bintan Villa.

Bintan, LintasKepri.com – Selama bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 M, de Bintan Villa di Jalan Lintas Barat Tanjung Uban, Km 34, Gunung Bintan, Bintan Utara, Kabupaten Bintan menawarkan promo paket buka puasa bersama (Ramadhan Delight) kepada para penggemar masakan laut (Seafood).

Tersedia 3 paket dengan harga dan menu masakan yang berbeda mulai dari Rp40.000-Rp80.000 dengan buffet minimal 30 orang dan set menu 10 orang. Promo berlaku mulai 27 Mei sampai 26 Juni 2017.

Selain promo Ramadhan, de Bintan Villa juga menyediakan promo menarik lainnya seperti promo Stay Room yang ditetapkan dengan harga Rp500.000 (2 person + breakfast) untuk semua tipe hotel dan villa yang berlaku sampai tanggal 22 Juni 2017. Selain itu, promo Activity Out Bond di villa. Antara lain Water Bike, Bumper Boot, Canoying, Flying Fox dan lainnya dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Bintan dan khusus Tanjungpinang, Kepri.

img-20170612-wa0062Staf Markering de Bintan Villa, Bena Ulino mengatakan, aneka jenis makanan dan sayuran yang disajikan dalam suasana gazebo dengan konsep alami yang dipasarkan untuk para tamu dan turis mancanegara dari Eropa dan Asia, seperti Prancis, Inggris, Spanyol, Cina, Thailand, Fhilipina, Malaysia dan Singapore
yang berlibur dan menginap.

“Makanan Seafood kegemarannya Ikan Kakap, Gonggong, Kepiting Saos Lada Hitam dan lain sebagainya,” katanya.

Dalam hal promo di bulan Ramadhan ini, pembelian dan pesanan paket buka puasa seharga Rp40.000 menjadi laris bagi customer yang terdiri dari Takjil, Nasi putih, Ayam penyet, Tahu/Tempe, Sambal, Lalapan dan Mineral Water.

img-20170612-wa0058Menurutnya, sasaran de Bintan Villa dalam menyajikan promo biasanya untuk instansi pemerintah terkait, dan karyawan swasta (Lobam, Lagoi dan Bintan Bunyu).

“Pada saat berkumpul bersama di acara Reuni anak-anak sekolah dan dalam suasana keakraban yang diadakan sesuai moment pada event-event tertentu setiap tahunnya,” ungkap Bena Ulino.

Lokasi de Bintan Villa sangat mudah ditemukan. Dari perjalanan pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang memakan waktu sekitar 20 menit. Sedangkan melalui pelabuhan Roro Tanjung Uban sekitar 30 menit.

“Serta gampang juga di akses di Kota Batam bagi turis-turis mancanegara menggunakan transportasi kendaraan seperti mobil dan bus,” tutupnya

(Rasip) 

Baca juga :

Top