Baru Pasangan Imalko dan Mustamin Yang Didampingi Isteri Saat mendaftar Ke KPU

Foto: Pasangan Imalko dan Mustamin saat  mendaftar Sebagai Balon Bupati dan wakil Bupati ke kpu Natuna. (28/07) Herman

Pasangan Imalko dan Mustamin saat mendaftar Sebagai Balon Bupati dan wakil Bupati ke kpu Natuna. (28/07) Foto: Herman

Natuna, Lintaskepri.com – Setelah Dedi Yanto dan M.Yusuf mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, pada, Minggu (26/07) . Hari ini  Senin, (27/07) sekitar pukul 08.00 WIB giliran Drs.H. Ilyas Sabli bersama pasangannya, Aris Munandar mendaftar ke KPU sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Ilyas dan Aris, merupakan pendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur  independen. Berkas pendaftaran pasangan itu, diterima langsung oleh Ketua KPU Natuna Afuandris,S.Com,  serta lansung diperiksa oleh anggota komisioner dan petugas KPU lainya.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 wib. Disusul oleh pasangan  Imalko  dan  Mustamin.

Pantauan Lintaskepri.com dilapangan, dari sekian pasangan  Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar. ke KPU Kabupaten Natuna, pengantar pasangan Imalko dan Mustamin yang paling ramai, hingga mencapai ratusan pendukungnya, serta pasangan inilah yang didampingi oleh istrinya.

Partai Demokrat, Nasdem dan partai PKS sebagai Partai pengusung pasangan Imalko dan Mustamin.

“Itulah baru yang sudah MoU sama kita, sedangkan Partai PPP memberikan dukungan perorangan saja belum secara Partai,” Papar Ridwan salah seorang  tim sukses Imalko di Kantor KPU Natuna kepada Lintaskepri.com, Senin,(27/07)

Affuandris  Ketua KPU Kabupaten Natuna mengatakan ada dua pasangan lagi yang akan mendaftar ke KPU hari ini.

“yakni, Pasangan Hamid Rizal dan Yuni Suprapti Mendaftar sekitar pukul 15.25 WIB. Sekitar habis Sholat Asyar. Rodial dan Rusdi Sekitar pukul ,13.30 Wib ini,”terangnya.(Herman)

Baca juga :

Top