'

Bantuan Life Jacket Untuk Pemko Dari Bank Indonesia

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Batam Provinsi Kepri, Gusti Raizal Eka Putra.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Batam Provinsi Kepri, Gusti Raizal Eka Putra.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ternyata 500 buah Life Jacket (rompi pelampung) yang dibagikan Pemko Tanjungpinang melalui Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kepada kelompok penambang pompong di tiga kelurahan yakni Penyengat, Senggarang dan Kampung Bugis merupakan bantuan dari Bank Indonesia (BI) cabang Batam Provinsi Kepri.

Bantuan itu merupakan Program Sosial Bank Indonesia yang sudah lama direncanakan. Namun tidak hanya untuk di Kota Tanjungpinang, bahkan di daerah Batam.

Baca: Life Jacket Keselamatan Berlayar Program Sosial Bank Indonesia

Gusti Raizal Eka Putra selaku Kepala Perwakilan BI mengatakan, pihaknya ikut serta merealisasikan wisata yang ada di Pulau Penyengat dan program sosial ini sudah lama direncanakan oleh BI namun baru saat ini terealisasikan.

“Program ini sudah terlambat kita realisasikan, dengan terjadinya kejadian yang menimpa saudara-saudara kita beberapa hari lalu, kita harapkan bersama tidak ada lagi kejadian serupa,” katanya.

Gusti mengatakan Life Jacket yang akan diberikan ada sebanyak 1200 buah.

Life Jacket (rompi pelampung)

Life Jacket (rompi pelampung).

“Namun pada hari ini baru bisa kami kasih 500 buah sebagai tahap pertama. Selebihnya masih kita pesan karena di Batam kehabisan persediaan (stok), kekurangannya secepatnya menyusul,” terangnya.

Gusti berharap Life Jacket yang dibantu dapat dipergunakan semestinya. (Redaksi)

Baca juga :

Top