'

Baliho SANUR Dirusak Orang Tak Dikenal

Baliho SANUR yang dirusak orang tak dikenal di simpang jalan sumatera, (01/09).

Baliho SANUR yang dirusak orang tak dikenal di simpang jalan sumatera, (01/09).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Baliho pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau, Sani-Nurdin (SANUR) yang berada disimpang Jalan Sumatera Tanjungpinang, dirusak oleh Orang Tidak dikenal dengan cara dirobek, Selasa (01/09), sekitar pukul 13.00 WIB.

Pengerusakan baliho pasangan tersebut diketahui media ini setelah mendapat informasi dari masyarakat melalui pesan singkat (SMS) yang mengatakan ada pengerusakan baliho pasangan Cagub dan Cawagub. “Bang baliho pasangan Cagub, Cawagub kepri SANUR di rusak orang,” tulis sumber pada SMS nya.

Kemudian awak media ini langsung turun ke Tempat KejadianPerkara (TKP) melakukan kroscek, ternyata informasi itu benar adanya, terlihat baliho pasangan SANUR robek dibagian sudut sebelah kiri.

Kemacetan disimpang jalan Sumatera pasca pengerusakan Baliho SANUR yang dirusak orang tak dikenal, (01/09).

Kemacetan disimpang Jalan Sumatera pasca pengerusakan Baliho SANUR yang dirusak orang tak dikenal, (01/09).

Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu W S IK dan Waka Polres Komisaris Polisi (Kompol) Iwayan S tampak turun ke TKP.

Dilokasi kejadian menjadi ramai oleh masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas dan ingin mengetahui kejadian tersebut, alhasil kemacetan disimpang jalan Sumatera tidak terhindarkan.

Selain itu, Andi Cori Patahudin dan Andi Arif Rate (Tim sukses pemenangan SANUR) turun kelokasi sambil meneriakan yel-yel dukungan terhadap pasangan SANUR. “Hidup SANUR,” teriaknya Andi Cori sambil meninggalkan lokasi.(aliasar)

Baca juga :

Top