'

Baleno Ringsek Ditabrak Kendaraan Plat Merah

Kaisar yang menabrak Baleno

Kaisar yang menabrak Baleno

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sebuah mobil sedan merek Baleno warna Biru dengan plat Nomor Polisi (NoPol) BP 1169 BY terlihat ringsek bagian bamper sebelah kanan setelah ditabrak kendaraan dinas Kaisar dengan Nopol BP 6131 T di Jalan Tugu Pahlawan, Sabtu (12/3).

Insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut tidak ada korban jiwa. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Mobil sedan Baleno yang dikemudikan lelaki berpakaian kemeja batik rusak bagian samping belakang hingga ringsek sehingga bamper bagian belakang terlepas.

Sementara, motor Kaisar yang dikemudikan seorang siswa disalah satu sekolah setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tanjungpinang ini mengalami rusak ringan, bagian depan Kaisar terlihat penyok dan tergores.

Menurut salah seorang pengendara yang melihat kecelakaan tersebut ketika dihampri LintasKepri.com dilokasi kejadian menuturkan dikarenakan pembawa motor Kaisar diduga terlalu kencang.

Mobil sedan Baleno yang Ringsek

Mobil sedan Baleno yang Ringsek

“Kecelakaan ini terjadi mungkin karena motor Kaisar terlalu laju, sehingga pengemudinya tak terkendali, sehingga menabrak mobil sedan itu,” kata sumber yang enggan menyebutkan namanya.

Masih sumber yang sama, mobil sedan Baleno dari arah Jalan Dewaruci hendak ke Jalan Tugu Pahlawan (Meja tujuh). Sementara motor Kaisar yang dikemudikan siswa tersebut melaju dari arah Jalan Soekarno Hatta hendak ke Jalan Dewa Ruci. Karena kurang terkendali, terjadilah kecelakaan,” terangnya sambil berlalu.

Hingga berita ini diunggah, belum terlihat petugas dari Satlantas Polres Tanjungpinang dilokasi kecelakaan tersebut. Namun salah seorang ibu paruh baya yang diduga utusan dari pihak sekolah, tiba dilokasi dan sedang berbicara dengan pemilik mobil naas tersebut. (Aliasar)

Baca juga :

Top