''

Anniversary Perdana, Media LintasKepri Kunjungi Panti Asuhan

Redaksi LintasKepri.com berfoto bersama anak Yatim dan Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang, Kamis (28/7)

Redaksi LintasKepri.com berfoto bersama anak Yatim dan Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang, Kamis (28/7)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dalam rangka merayakan hari jadi berdirinya media on-line LintasKepri.com yang pertama, Redaksi LintasKepri.com mengadakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Kemboja, Kota Tanjungpinang, Kamis, (28/7).

Para Redaksi salah satu media on-line di Provinsi Kepri ini membagikan sembako berupa beberapa karung Beras, telur, mie instan dan sejumlah sagu hati kepada 24 orang anak panti wanita dan 2 orang pembina panti asuhan.

Pemimpin Redaksi (Pemred) LintasKepri.com, Iskandar Syah menuturkan, tujuan kegiatan ini sebagai wujud berbagi rezeki terhadap yang berhak menerima bantuan seperti anak yatim piatu di panti asuhan ini.

“Jangan dinilai jumlah bantuan yang diberikan. Tapi, keikhlasan dari diri kita dalam memberikan bantuan. Semua ini kami lakukan sebagai bentuk ibadah mengharapakan pahala dan ridho dari ALLAH SWT,” ungkapnya.

Redaksi LintasKepri.com saat memberikan sagu hati kepada para anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang

Redaksi LintasKepri.com saat memberikan sagu hati kepada para anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang.

Disamping itu, kata Iskandar, kegiatan bakti sosial ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak yang telah sudi berpartisipasi sehingga acara ini dapat terlaksana.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada beberapa pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan bakti sosial ini. Semoga pihak-pihak yang telah mendukung diberikan kemudahan rezeki. Amiin,” katanya.

Pimpinan umum LintasKepri.com Aliasar mengatakan, kegiatan bakti sosial seperti ini tak sampai disini saja. Kedepannya LintasKepri.com berencana memberikan bantuan di panti asuhan yang lain di Kota Tanjungpinang.

“Semoga mendapat dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun swasta,” ucapnya.

Sementara pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, yang juga bernama Iskandar mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan LintasKepri.com.

“Semoga tali silaturahmi ini tidak putus sampai disini saja, kedepan berkelanjutan. Kami dari pihak Panti Asuhan Muhammadiyah mengucap banyak terimakasih kepada Lintaskepri.com. Kami ucapkan selamat hari jadi yang pertama kepada LintasKepri.com semoga kedepannya LintasKepri.com semakin sukses dan jaya,” ungkap Iskandar pengurus panti.

Pimpinan Umum LintasKepri.com, Aliasar bersama redaksi LintasKepri.com saat memberikan simbolis bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang, Kamis (28/7)

Pimpinan Umum LintasKepri.com, Aliasar bersama redaksi LintasKepri.com saat memberikan simbolis bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang, Kamis (28/7)

Sebelum melakukan penyerahan bantuan, pihak LintasKepri.com melakukan doa selamat bersama anak panti dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, bersama beberapa pewarta dari berbagai media cetak maupun on-line lainnya.

Penyerahan bantuan sembako langsung diserahkan oleh Pimpinan Umum di dampingi Pemimpin Redaksi, Pimpinan Perusahaan dan wartawan LintasKepri.com. (Red)

Baca juga :

Top