Anggota Lanal Menjadi Korban Kebakaran Tarempa

Lokasi Kebakaran kebakaran di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lokasi pasca kebakaran di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tarempa, LintasKepri.com – Korban kebakaran kurang lebih 17 rumah di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), diketahui satu orang, yang berasal dari kesatuan TNI Angkatan Laut (AL), Pangkalan AL Tarempa, Jumat (20/5) sekira pukul 01.30 dinihari.

Dari keterangan Kepala Pos Dinas Perhubungan Tarempa KKA, Mustamin menerangkan korban bernama Suton diketahui meninggal setelah menyelamatkan keluarganya dan berusaha untuk mengeluarkan perabotan rumah saat kebakaran tersebut.

“Pak Suton merupakan salah satu dokter yang biasa beraktifitas di Tarempa. Kejadian sekitar pukul 02.30 dinihari, almarhum mencoba selamatkan anaknya dan masuk kembali kerumahnya untuk menyelamatkan sesuatu, namun sayangnya bunyi ledakan keras dan beliau meninggal, dan dilarikan ke Rumah Sakit Tarempa,” kata Mustamin saat dihubungi LintasKepri.com.

Mustamin juga menjelaskan, jenazah Suton masih dalam prosesi pemandian.

“Jenazah direncakan dikebumikan secara militer di Tanjungpinang, di terbangkan melalui Bandar Udara Palmatak,” jelas Mustamin.

Dari pantauan sumber di lokasi terbakarnya sekira 17 rumah tersebut, telah diamankan dengan garis kuning polisi, beberapa kendaraan juga ikut hangus terbakar. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top