''

Anak Tenggelam di Tanjung Lanjut Ditemukan Tewas

Ramadhani (15) korban tenggelam di Tanjung Lanjut.

Ramadhani (15) korban tenggelam di Tanjung Lanjut.

Tanjungpinang, LintasKepri.com -Anak yang tenggelam di Tanjung Lanjut, Kelurahan Kampung Bugis, Minggu (14/5) sekitar pukul 14:00 WIB, Ramadhani (15) akhirnya ditemukan tewas oleh tim gabungan.

Penemuan jenazah korban oleh tim gabungan dari Basarnas, Kepolisian, Tim TRC BPBD Tanjungpinang, dan Tagana hingga warga setelah menyusuri lokasi tempat anak tersebut tenggelam.

“Alhamdulillah sudan ketemu bang, tidak jauh dari lokasi tenggelam pada pukul 17:20 WIB. Ini jenazah mau dibawa ke rumah sakit dulu untuk diotopsi,” ujar Jupri, salah satu tim TRC BPBD Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya diketahui yang tenggelam itu adalah anak Ketua Rukun Warga (RW) 04 Tanjung Lanjut, Herman. Dikabarkan tenggelam dan tidak ditemukan hingga hampir 4 jam.

Diketahui anaknya bernama Ramadhani, kelas 8 SMP Negeri II lelaki, usia 15 tahun ini karena berenang bersama-sama temannya.

“Saya baru dapat kabar dari staff Kelurahan Kampung Bugis. Kejadiannya dua jam yang lalu dan warga beramai-ramai mencari,” ujar Camat Tanjungpinang Kota, Nasrizal ketika ditemui di acara pembagian beras di Plantar III, Jalan Gambir Tanjungpinang.

(Iskandar)

Baca juga :

Top