'

Alamak, Nama Kapolsek Dicatut Untuk Melakukan Penipuan

AKP P Tarigan SH, Kapolsek Tanjungpinang Barat

AKP P Tarigan SH, Kapolsek Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) P. Tarigan SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, agar waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan dirinya selaku pimpinan Kepala Kepolisian di wilayah Tanjungpinang Barat.

Sebelumnya, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP P. Tarigan mendapatkan informasi dari Camat Tanjungpinang Barat bahwasanya seseorang dengan nomor ponsel 081271045456 menghubungi Camat yang mengaku sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat dengan modus penipuan meminta bantuan perbaikan kantor Polsek Tanjungpinang Barat dan sejumlah pulsa.

Selain itu, sambung Tarigan, pemilik nomor ponsel tersebut juga meminta nomor seluler para pengusaha guna melakukan penipuan dengan mengatasnamakan dirinya.

”Saya harap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya Tanjungpinang Barat untuk selalu waspada terhadap penipuan dengan modus meminta bantuan perbaikan kantor, pulsa dan meminta nomor seluler para pengusaha,” kata Tarigan kepada LintasKepri.com di Kantornya, Senin (28/9) malam.(Kdr/Era)

Baca juga :

Top