'

Akun Facebook Shalwa Shadilla Minta Maaf, Ini Kata Sekda

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, secara kemanusiaan dirinya memaafkan Indra Sulistio selaku pemilik akun media sosial facebook atas nama Shalwa Shadilla.

Baca: Pemilik Akun Shalwa Shadilla Akhirnya Minta Maaf Ke Sekda

“Beliau mempunyai keluarga dan saya juga mempunyai keluarga, karena kemanusiaan lah saya memaafkan,” katanya di ruang Kantor BAPPEDA Kota Tanjungpinang, Jumat (14/10).

Kata Riono, memberikan maaf terhadap pemilik akun tersebut setelah melalui proses konsultasi kepada Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

“Prosesnya saya konsultasi kepada walikota. Sebenarnya banyak yang mendesak saya untuk melanjutkan, supaya untuk memberi pembelajaran,” katanya.

Riono menilai, maaf yang diberikan tersebut agar menjadi pembelajaran bagi pemilik akun Shalwa Shadilla. Disamping itu, kasus seperti ini tidak terulang kembali dan menjadi contoh juga untuk pengguna media sosial lainnya.

“Pembelajaran bagi saya dan pembelajaran keluarganya dan juga pembelajaran bagi pengguna media sosial lainnya,” ujar Riono.

Terpenting, kata dia, pernyataan yang di sampaikan melalui facebook atas nama Shalwa Shadilla itu tidak benar dan pemilik akun juga membuat pengakuan menyatakan tidak benar.

“Saya sudah menyampaikan kepada pengacara saya, bahwa kalau saya yang harus mencabut laporan, saya akan datang. Tetapi jika memang bisa di wakilkan kepada pengacara, saya wakilkan,” tutup Riono. (Iskandar)

Baca juga :

Top