Ada Proyek di Sekitar Ocarina, Debu Beterbangan di Batam Center

Beginilah Kondisi Jalan Regata di Kawasan Batam Centre yang terlihat debu beterbangan akibat adanya proyek di sekitar Ocarina.

Beginilah Kondisi Jalan Regata di Kawasan Batam Centre yang terlihat debu beterbangan akibat adanya proyek di sekitar Ocarina.

Batam, LintasKepri.com – Sejak adanya sejumlah proyek disekitar Ocarina, Batam, debu beterbangan di Jalan Regata Batam Center. Sehingga warga maupun pengendara kendaraan yang berlalu lalang merasa terganggu.

“Semenjak sejumlah proyek dikerjakan di sekitar Ocarina, polusi berupa debu di jalanan ini semakin meningkat saja,” keluh salah satu warga, Ilham, Minggu (5/2).

Dia berharap hal ini segera ditangani oleh pemerintah. Karena sangat mengganggu kesehatan manusia disaat menghirup udara maupun warga sekitar.

“Semoga ini cepat dibenahi. Saya berharap kondisi ini tidak dibiarkan berlarut-larut oleh pihak terkait,” ujar Ilham yang mengaku sehari-hari melintasi jalan ini.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi, debu yang beterbangan nyaris menutupi jarak pandang. Kondisi ini diperparah lagi dengan lalu lalangnya truk proyek pengangkut pasir.

“Seharusnya ini di siram,” ujar Ilham lagi.

Sementara itu, di tempat terpisah, Andra, warga setempat juga mengeluhkan kondisi yang sama.

“Satu hari saja mobil saya di parkir di depan ruko, debunya sudah tebal banget, itu baru mobil, coba bayangkan bagaimana kondisi paru-paru kita yang sehari-hari menghirup udara disini,” tegasnya.

(Ifanko)

Baca juga :

Top