Ada Aplikasi Pilih Lagu Melalui Android di Inul Vizta

Inul Vizta KTV Tanjungpinang.

Inul Vizta Family KTV Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Inul Vizta Family KTV Tanjungpinang telah menyediakan aplikasi memilih lagu melalui android dengan nama Vizta android (Vandroid). Aplikasi ini bertujuan apabila masyarakat yang ingin karaoke, bisa memilih lagu sebelum sampai ke Inul Vizta.

“Masyarakat bisa memilih lagu sebelum sampai ke karoke Inul. Setibanya disini hanya tinggal pencet saja lagu yang sudah terpilih tadi melalui android anda,” kata Manager Inul Vizta Family KTV Tanjungpinang, John, belum lama ini.

Aplikasi Vizta android (Vandroid) ini sudah berjalan sejak Januari 2017 lalu. Kata dia Inul Vizta sudah bekerjasama dengan Google Play Store, dan satu satunya karaoke di Tanjungpinang yang memiliki program ini.

Aplikasi ini juga untuk membantu tamu yang selama ini kurang paham dalam menggunakan remot memilih lagu yang ada ditempat karaoke.

“Sebagian tamu kan ada yang tidak mengerti menggunakan remot ditempat karoke. Maka, aplikasi ini salah satu pembantu tamu untuk memilih lagu,” jelas John.

Dia menjelaskan, untuk pemasangan program ini, membutuhkan spek komputer yang tinggi.

“Kebetualan spek komputer kita tinggi, maka bisa terpasang program Vandroid ini,” kata John.

Sistem Vandroid ini hanya berlaku untuk 3 room di Inul Vizta yaitu, ruangan Large, Deluxe, dan VIP.

“Sementara baru 3 ruangan dulu. Sedangkan untuk room Medium dan Small tergantung permintaan masyarakat nantinya,” ucap John.

(Iskandar)

Baca juga :

Top