''

97 Persen Pegawai Pemko Hadir Pasca Cuti Lebaran

-Lis minta SKPD laporkan pegawai mangkir apel pasca libur lebaran

ASN Pemko Tanjungpinang melaksanakan apel perdana dan Halal bihalal pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

ASN Pemko Tanjungpinang melaksanakan apel perdana dan Halal bihalal pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan apel perdana, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (11/7) pagi tadi,

Apel hari pertama pagi itu dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang yang merayakan.

Dalam amanatnya, Lis mengharapkan kepada seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara maupun Honorer Pemko Tanjungpinang masuk kerja, dan tidak ada yang membolos.

“Laksanakan aktivitas kerja seperti biasa, berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, katanya.

Meskipun ada beberapa pegawai yang tidak hadir saat apel pertama setelah cuti bersama Idul Fitri. Namun lebih kurang 97 persen pegawai dibawah nahkodanya tetap hadir mengikuti apel, selebihnya kata Lis kepada seluruh SKPD terkait untuk mengambil sikap.

“Saya minta kepada seluruh kasubag untuk mengecek kehadiran setiap stafnya, dan laporkan kepada badan kepegawaian”, Tegas Lis.

Lis juga menyampaikan, tidak ada larangan untuk SKPD yang berada dilingkungan kerjanya untuk menggelar Halal Bihalal, namun tetap bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

“Silahkan saja Halal bihalal, asalkan tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat, ” himbau mengakhiri sambutannya.

Usai memberikan sambutan, Walikota Lis Darmansyah, dan Wakil Walikota Syahrul, Sekdako Riono, beserta seluruh pejabat, ASN dan Aparatur saling berjabat tangan, bermaaf-maaffan. (Hum/Red)

Ket foto :
Pemerintah Kota Tanjungpinang saat bersalam-salaman usai menggelar apel pertama setelah cuti lebaran, Senin (11/7).

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat memimpin Apel, di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (11/7). (Hum/Red)

Baca juga :

Top