''

300 Penumpang Tujuan Malaysia dan Singapura Terbengkalai

– Listrik padam plus genset rusak, di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura

300 Penumpang Tujuan Singapura dan Malaysia Terbengkalai akibat listrik padam, Sabtu (7/5).

300 Penumpang Tujuan Singapura dan Malaysia Terbengkalai akibat listrik padam, Sabtu (7/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Akibat padamnya listrik, sebanyak kurang lebih 300 penumpang keberangkatan Singapura dan Malaysia harus menunggu kurang lebih dua jam, di Pelabuhan Initernasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Sabtu (7/5) sekira pukul 12.12 WIB.

Dari keterangan petugas parkir di area pelabuhan tersebut, penundaan keberangkatan penumpang dikarenakan listirik padam dan bantuan cadangan listrik semisal genset mengalami kerusakan, sehingga para penumpang menunggu sekira selama kurang lebih dua jam.

“Keberangkatan kedua pukul 10.30 WIB tujuan Singapura dan Malaysia menunggu untuk diberangkatkan karena listrik padam, dan genset tidak hidup,” kata Ucok salah satu juru parkir di Pelabuhan Internasional SBP saat menghubungi LintasKepri.com melalui seluler.

Keterlambatan keberangkatan yang diakibatkan oleh padamnya aliran listrik ini mengakibatkan mesin pemeriksa pasport keberangkatan penumpang tidak dapat bekerja, ditambah lagi dengan minimnya sarana  genset yang diduga rusak.

Sampai berita ini diunggah para penumpang masih menunggu di Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang, hingga jadwal keberangkatan ketiga, sekira pukul 12.30 WIB. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top