2 Bangunan Terbengkalai Sudah Diselesaikan Pemkab Natuna

Gedung Perpustakaan Daerah Natuna terbengkalai Sebelum dilanjutkan pengerjaannya (kiri), gedung Perpustakaan Daerah sekarang (kanan)

Gedung Perpustakaan Daerah Natuna terbengkalai sebelum dilanjutkan pengerjaannya (kiri), gedung Perpustakaan Daerah sekarang (kanan)

Natuna, Lintaskepri.com – Dua Bangunan  terbengkalai dibawah kepemimpinan Drs. Daeng Rusnadi dan Raja Amirullah APT. Kini sudah selesai dikerjakan dibawah kepemimpinan Bupati Drs.H. Ilyas Sabli,M.SI dan wakil Bupati Imalko, S.sos.

Kedua bangunan tersebut yakni, gedung  pengganti gedung Sri Serindit di samping kantor DPRD Kabupaten Natuna, di Batu Hitam Ranai serta gedung Perpustakaaan Daerah, di jalan Sihotang Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Ranai.

Terbengkalainya pembangunan kedua gedung ini sekitar tiga tahun lebih, dikarenakan terjadinya permasalahan antara Pemda Natuna dengan pihak kontraktor waktu pembangunan pertama kali.

Gedung  pengganti gedung Sri Serindit setelah dilanjutkan pengerjaannya.

Gedung pengganti gedung Sri Serindit setelah dilanjutkan pengerjaannya.

Namun, di Kepemimpinan Ilyas Sabli semua permasalahan tersebut akhirnya  selesai di kerjakan, hanya tinggal Bandar Udara  Enklaf  Sipil  Natuna  yang belum diresmikan, namun pengerjaanya sudah final 100 persen.

Proyek pembangunan  yang ditargetkan oleh Ilyas sampai akhir jabatanya Maret 2016  mendatang yakni proyek Gedung DPRD Natuna, proyek Pasar Modern Natuna,  serta beberapa proyek jalan dan jembatan.

”Menurut saya secara pribadi, sebaiknya  masyarakat  mempercayai Ilyas Satu kali lagi sebagai Bupati Natuna, sebab berbagai konsep yang telah dibuat  bisa dilaksanakan, kalau Bupati yang baru lagi, tentu konsepnya akan baru lagi,” papar  Paris (40) warga Natuna kepada Lintaskepri.com di Ranai.

Adapun sesuai Visi dan Misi, tambah Paris, dikepemimpinan Ilyas yang belum tuntas, Mungkin apa bila terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakilnya Wan Aris Munandar, seluh Visi dan Misi tersebut akan dilanjutkan.(Herman)

Baca juga :

Top