''

Kajari Tanjungpinang Meneteskan Air Mata

-Pada Saat Sertijab Kasi Pidsus Baru

Kajari Tpi bersama Kasi Pidsus lama dan baru salam komando pada sertijab di aula kantor Kejari Tpi

Kajari Tpi bersama Kasi Pidsus lama dan baru salam komando pada sertijab di aula kantor Kejari Tpi

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Kepala Kejasaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang, Heri Ahmad Pribadi,SH.MH, meneteskan air mata saat menyampaikan kata sambutan di acara Pelantikan dan Serah Terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kejari Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Kejari Jalan Bahsuki Rahmat Kota Tanjungpinang, Jum’at (19/2).

Pelantikan dan serah terima jabatan kasi pidsus Kejari Kota Tanjungpinang dari Lukas Alexander Sinuraya, S.H.MH kepada Danang Prasetyo Dwiharjo,SH (pejabat baru) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum di kejari Sorong.

Kepala Kejari Heri Ahmad Pribadi,SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada L. Alexander Sinuraya, S.H.MH. dan mengucap selamat datang Danang Prasetyo Dwiharjo, S.H. menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Kota Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terima kasih kepad L. Alexander Sinuraya atas kenerjanya dan telah membantu saya selaku kepala kejari Kota Tanjungpinang dan selamat bergabung, Danang Prasetyo Dwiharjo,” Ucapnya.

Heri Ahmad Pribadi mengakui, Dirinya merasa sedih dan merasa kehilangan suatu tim, karena Lukas Alexander Sinuraya, menjabat sebagi kasi Pidsus kejari Kota Tanjungpinang telah membantu dirinya selama satu tahun lebih, dalam mengatasi permasalahan di kota Tanjungpinang. Akuinya

Kemudian tambahnya, perpindahan atau mutasi kerja di dalam suatu Organisasi besar hal biasa, itu lah proses hidup yang harus kita jalankan.

Heri berharap kepada Danang Prasetyo Dwiharjo yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Kota Tanjungpinang agar cepat beradaptasi di lingkungan kejari Kota Tanjungpinang.(Afriadi)

Baca juga :

Top