'

Terlibat Perkelahian Sejumlah ABG Diangkut Polisi

Para ABG saat berada di Polsek Tanjungpinang Barat

Para ABG saat berada di Polsek Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Terlibat perkelahian di Rimba Jaya, sejumlah Anak Baru Gede (ABG) warga jalan Brigjend Katamso, Gg Kenanga, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, diangkut kekantor Polsek Tanjungpinang Barat, Jalan Sunario Kota Tanjungpinang Senin (08/02) untuk diperiksa.

Para ABG yang terlibat perkelahian tersebut, sengaja kami rahasiakan atau tidak di tulis namanya, lataran masih dibawah umur.

Setelah diperiksa , para ABG yang terlibat perkelahian tersebut, petugas memanggil para orang tua mereka. Kemudian kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan menanda tangani surat perjanjian yang bertulisan, tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

Salah seorang petugas piket di kator Polsek tersebut memberikan arahan kepada orang tua dan ABG itu, “sekarang ini kalian sudah berdamai dan menanda tangani surat perjanjian, siapa saja diantara kedua belah pihak yang memulai, maka kami akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”Kata petugas memberi arahan.

Usai diberi arahan oleh petugas jaga, para ABG yang terlibat perkelahian itu, terlihat bersalam-salaman, begitu juga dengan orang tua kedua belah pihak. Setelah berdamai, semua ABG dan orang tua mereka, disuruh pulang ke rumahnya masing-masing.(Afriadi)

Baca juga :

Top